Minggu, 12 Desember 2010

TANDA COWOK SELINGKUH

KERINCI:

 

RADAR JAMBI: TONI.S



Pernahkah Anda diselingkuhi oleh pasangan Anda? Ternyata cowok selingkuh itu tidak selalu bersikap cuek sama Anda. Bahkan ada beberapa tindakan yang justru membuat Anda berpikir bahwa cowok atau pacar laki-laki Anda tambah sayang kepada Anda. Agar tidak salah sangka dan untuk mencegah hal itu jangan sampai terjadi atau minimal tidak akan terulang lagi, mari kita lihat apa saja tanda-tanda laki-laki bila ada niat atau malah sudah berselingkuh di belakang Anda.
Menjadi pencemburu berat. Pacar yang biasanya cuek ketika Anda pergi kemana atau dengan siapa, mendadak menjadi seorang pencemburu berat. Hampir setiap jam ia menelepon Anda untuk menanyakan keadaan dan posisi Anda. Pada awalnya terlihat seperti bentuk perhatian, dan hal ini biasanya dilakukan oleh cowok yang pernah selingkuh. Dia memiliki ketakutan sendiri kalau pacarnya akan berselingkuh juga.
Berubah menjadi permisif. Ketika Anda bercerita tentang teman atau sahabat yang selingkuh, maka jika biasanya ia akan berempati pada si korban atau kemudian menyalahkan temannya, maka kali ini dia mengeluarkan pendapat berbeda. Bukannya menyalahkan, dia justru memaklumi perselingkuhan yang dilakukan teman tersebut. Lalu ketika Anda tidak setuju dengan pendapatnya, ia membeberkan sejumlah alasan logis yang mengisyaratkan bahwa seolah-olah berselingkuh itu bukanlah perkara besar.

Punya ‘hobi’ baru. Sebelumnya pacar Anda mungkin alergi jika harus membaca ramalan atau mungkin mendengarkan lagu yang mellow, ternyata kelakuannya menjadi berubah total dan menjadi sebaliknya.

Terlalu banyak menuntut. Dulunya pacar Anda tidak begitu peduli dengan penampilan Anda. Namun tiba-tiba, ketika Anda sedang jalan bersamanya, sang pacar mulai menginginkan banyak hal dari Anda dan mulai menuntut macam-macam. Kalau sudah begini, mungkin sebaiknya Anda harus berhati-hati.
Tidak mengakui keberadaan Anda. Untuk hal ini, Anda dapat meminta jawaban dari teman atau sahabatnya. Apakah dia sering tak mengakui status Anda ketika Anda tak bersamanya? Atau dia mengakui belum memiliki pacar? Jika jawabannya ya, maka Anda harus berhati-hati, dan kemungkinan pasangan Anda telah menemukan wanita lain.
Memperbolehkan Anda untuk berjalan dengan lelaki lain. Jika dia berkata, “Aku tidak mau mengekang kebebasan kamu, kalau kamu ingin kencan dengan orang lain, aku enggak keberatan kok.” atau dia tidak pernah keberatan ataupun marah ketika Anda pergi dengan lelaki lain, maka sebenarnya ada maksud tersembunyi dari kata-katanya, yang berarti bahwa ia juga tidak ingin merasa bersalah bila kelak dia berkencan dengan perempuan lain.
Jadi super detail. Menurut Julia Hartley Moore, terapis perkawinan dari Selandia Baru, saat seseorang ingin membohongi Anda, teknik yang sering digunakan adalah memberi terlalu banyak detail. Jika sebelumnya, dia suka menjawab seadanya, lalu mendadak dia suka menjawab panjang lebar dari pertanyaan yang cukup sederhana, maka bersiaplah, karena dia telah memiliki scenario sempurna untuk menutupi perbuatan selingkuhnya.
Mengenal wanita lain dan menyimpan nomornya. Tanpa sengaja Anda menemukan nomor telepon atau nama perempuan yang tidak Anda kenal di dompet, ponsel atau agendanya, maka Anda patut curiga karenanya. Jika hanya teman biasa, maka ia pasti bisa menjelaskan dengan gambling. Namun, karena nama tersebut terkesan disembunyikan dari Anda, ada kemungkinan dia ingin mendekati perempuan tersebut untuk diajak berkencan.Untuk itu, Anda harus rajin menyelidiki dari teman atau sahabat atau bahkan keluarganya.
Menutupi rasa bersalah. Untuk menutupi rasa bersalahnya, pasangan cowok Anda tiba-tiba memberikan perhatian lebih dari biasanya. Misalnya, pacar Anda memberikan hadiah kepada Anda, padahal tanggal jadian saja sering di lupakan.
sumber: beritanet.com

SAYANGI KULIT ANDA

RADAR JAMBI: TONI.S
Tubuh yang Anda miliki hanya ada 1. Tak ada orang lain yang memilikinya, tidak bisa pula ditukar tambah seperti pakaian. Ketimbang membandingkan diri dengan orang lain atau memikirkan bagian-bagian terburuk yang ingin Anda ubah, cobalah untuk mencintainya dan menghargainya. Begini caranya untuk merasa nyaman di dalam kulit Anda sendiri.
http://www.polyvore.com/cgi/img-thing?.out=jpg&size=l&tid=13902404
Cintai Kulit Anda Sendiri
Kapan terakhir kali Anda merasa seksi dalam kulit Anda sendiri? Tak ingat? Tak masalah, Anda tidak sendiri. "Saat perempuan menghabiskan waktunya dengan bekerja keras, seringkali mereka kurang memerhatikan sisi sensual dalam dirinya," terang Lisa Schrader, pengarang Kama Sutra 52. Coba lakukan tips dan trik berikut ini untuk "memberdayai" sisi sensual yang terkubur di dalam Anda.

Warna merah
Disadari atau tidak, warna merah memang menggoda. Kenakan sesuatu berwarna merah dalam keseharian Anda. Entah itu busana merah atau lipstik merah yang cukup terang tetapi tidak norak. "Warna merah menstimulasi nafsu seksual seseorang," jelas Elizabeth Harper, pengarang Wishing: How to Fulfill Your Heart's Desires.

Tanpa underwear
"Jika Anda berani, cobalah pergi berkencan dengan suami tanpa mengenakan celana dalam," saran Ramani Durvasula, PhD, profesor psikologi di California State University, Los Angeles. "Anda akan merasa sedikit nakal dan sangat seksi," jelasnya. Tetapi untuk yang satu ini, Anda benar-benar harus memastikan bahwa kondisi Anda aman untuk tidak mengenakannya, ya. Tidak memiliki gaya jalan atau duduk yang ceroboh atau rok yang terlalu pendek.

Berkeringat
Perempuan yang berkeringat karena berolahraga secara rutin akan merasa lebih diingini, begitu penjelasan sebuah studi di University of Arkansas melaporkan.

Mengenakan perhiasan yang menggelayut
Memiliki bagian tubuh tertentu yang Anda nilai sangat seksi? Jika ya, fokuskan perhiasan Anda pada bagian tersebut. Semisal, Anda merasa bagian dada Anda memiliki daya tarik lebih. Kenakan kalung yang menjuntai hingga bagian tersebut. Gerakan Anda seharian seakan mengelus lembut daerah tersebut. Saran dari psikolog dan terapis sex, Stephanie Buehler ini mengisyaratkan bahwa langkah tersebut akan membantu Anda merasa lebih seksi menjalani hari.

Lekuk tubuh
Ingin merasa lebih seksi? Kesampingkan sejenak busana longgar Anda, dan kenakan busana yang menunjukkan lekuk tubuh Anda. Tak peduli Anda hanya berdiam diri di rumah, tetapi mengenakan pakaian yang memeluk lekuk tubuh Anda akan membuat Anda merasa lebih sensual.

Tanpa penyamaran
Menyingkirkan rambut-rambut yang tak diinginkan di bagian tubuh tertentu akan membantu Anda merasa lebih nyaman. Misal, melakukan bikini wax akan membuat Anda merasa lebih nyaman di bagian bawah sana. Bagian tersebut akan terasa lebih lembut. Friksi lembut di sana akan membuat Anda merasa lebih sensual dan aware terhadap diri Anda sendiri.

Simpan sejenak sepatu datar
Mengenakan sepatu berhak tinggi akan menguatkan otot dasar pelvis, yang berpotensi meningkatkan kenikmatan seksual, begitu laporan dari para peneliti Italia. Selain itu, berjalan menggunakan sepatu hak tinggi dengan gaya jalan yang tinggi akan membuat Anda merasa dan terlihat seksi.

Tanggalkan busana seakan ada yang melihat
Ketimbang membuka pakaian seperti terburu-buru saat akan mandi di kamar mandi, coba lakukan dengan gaya seksi. Secara perlahan dan sensual, tanggalkan busana Anda satu per satu seakan ada yang ingin Anda goda. Sebelum tidur, kenakan kamisol seksi....atau tanpa sehelai kain sekalian (pastikan keadaan aman, dan pintu kamar terkunci). Anda akan merasa lebih seksi.

Mandi dengan sabun wangi berpelembapAroma bisa membantu seseorang merasa lebih seksi, apalagi jika ditambah dengan sensasi kelembutan. Pilihlah sabun berpelembap yang lembut dan berbusa untuk menemani Anda membersihkan tubuh. Tubuh yang bersih dan lembap juga akan membantu Anda merasa lebih nyaman di dalam tubuh sendiri.

50 CARA MENJADI SUKSES PASTI BERHASIL

RADAR JAMBI: TONI.S


Sukses bermula dari mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat.

http://kartikamayangsari.files.wordpress.com/2009/11/kunci-sukses.jpg

Tak peduli apa pun yang menjadi profesi kerja Anda sekarang, apakah karyawan rendahan atau bos sekalipun, Anda bisa meraih sukses dengan mengembangkan 50 kebiasaan sukses ini. Namun, ingat juga bahwa ukuran kesuksesan bukanlah uang, melainkan mental puas itu sendiri.
1.Carilah dan temukan kesempatan di mana orang lain saat orang lain gagal menemukannya.
2.Orang sukses melihat masalah sebagai bahan pembelajaran an bukannya kesulitan belaka.
3.Fokus pada solusi, bukan berkubang pada masalah yang ada.
4.Menciptakan jalan suksesnya sendiri dengan pemikiran dan inovasi yang ada.
5.Orang sukses bisa merasa takut, namun mereka kemudian mengendalikan dan mengatasinya.
6.Mereka mengajukan pertanyaan yang tepat, sehingga menegaskan kualitas pikiran dan emosional yang positif.
7.Mereka jarang mengeluh.
8.Mereka tidak menyalahkan orang lain, namun mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka.
9.Mereka selalu menemukan cara untuk mengembangkan potensi mereka dan menggunakannya dengan efektif.
10.Mereka sibuk, produktif, dan proaktif, bukan luntang-lantung.
11.Mereka mau menyesuaikan diri dengan sifat dan pemikiran orang lain.
12.Mereka memiliki ambisi atau semangat.
13.Tahu benar apa yang diinginkan.
14.Mereka inovatif dan bukan plagiat.
15.Mereka tidak menunda-nunda apa yang ada.
16.Mereka memiliki prinsip bahwa hidup adalah proses belajar yang tiada henti.
17.Mereka tidak menganggap diri sempurna sehingga sudi belajar dari orang lain.
18.Mereka melakukan apa yang seharusnya, bukan apa yang mereka mau lakukan.
19.Mereka mau mengambil resiko, tapi bukan nekat.
20.Mereka menghadapi dan menyelesaikan masalah dengan segera.
21.Mereka tidak menunggu datangnya keberuntungan, atau kesempatan. Merekalah yang menciptakannya.
22.Mereka bertindak bahkan sebelum disuruh/ diminta.
23.Mereka mampu mengendalikan emosi dan bersikap profesional.
24.Mereka adalah komunikator yang handal.
25.Mereka mempunyai rencana dan berusaha membuatnya menjadi kenyataan.
26.Mereka menjadi luar biasa karena mereka memilih untuk itu.
27.Mereka berhasil melalui masa-masa berat yang biasanya membuat orang lain menyerah.
28.Mereka tahu apa yang penting bagi mereka dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa.
29.Mereka memiliki keseimbangan. Mereka tahu bahwa uang hanya alat, bukan segalanya.
30.Mereka paham betul pentingnya disiplin dan pengendalian diri.
31.Mereka merasa aman karena mereka tahu mereka berharga.
32.Mereka juga murah hati dan baik hati.
33.Mereka mau mengakui kesalahan dan tidak segan untuk minta maaf.
34.Mereka mau beradaptasi dengan perubahan.
35.Mereka menjaga kesehatan dan performa tubuh.
36.Mereka rajin.
37.Ulet
38.Mereka terbuka dan mau menerima masukan dari orang lain.
39.Mereka tetap bahagia saat menghadapi pasang surut kehidupan.
40.Mereka tidak bergaul dengan orang-orang yang salah/ merusak.
41.Mereka tidak membuang waktu dan energi emosional untuk sesuatu yang di luar kendali mereka.
42.Mereka nyaman bekerja di tempat yang ada.
43.Mereka memasang standar yang tinggi bagi diri sendiri.
44.Mereka tidak mempertanyakan mengapa mereka gagal namun memetik pelajaran dari itu semua.
45.Mereka tahu bagaimana harus rileks, menikmati apa yang ada, dan mampu bersenang-senang dalam kecerobohan sekalipun.
46.Karir mereka bukanlah siapa mereka, itu hanyalah pekerjaan.
47.Mereka lebih tertarik pada apa yang efektif ketimbang pada apa yang mudah.
48.Mereka menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.
49.Mereka menyadari bahwa mereka bukan hanya makhluk hidup belaka, namun juga makhluk rohani.
50.Mereka melakukan pada yang mereka katakan.
Jadi, apakah ada beberapa kebiasaan yang sudah menjadi bagian dari hidup Anda saat ini?! Jika ada, kembangkan itu, dan tambahkan peluang sukses Anda dengan melakukan yang lain. Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah!!

MENGAPA WANITA ORGASME ??

RADAR JAMBI: TONI.S



Apa yang Anda rasakan saat menyaksikan pasangan perempuan mencapai klimaks atau orgasme? Memang ada dua perubahan secara fisik yang dialami tubuh seorang perempuan saat orgasme. Apa saja?

Pertama, vasocongestion, darah berkumpul dalam payudara dan Mrs V. Ini mengakibatkan payudara dan Mrs V menjadi lebih besar, tubuh merasa hangat atau panas untuk disentuh, perubahan warna payudara dan alat kelamin, dan pelumasan Mrs V.

Kedua, myotonia atau ketegangan otot-otot syaraf (neuromuscular), terbentuknya energi/kekuatan dalam ujung-ujung syaraf dan otot-otot dari seluruh tubuh. Ini merupakan ketegangan seksual, bukan ketegangan yang buruk yang dialami sebagai akibat dari perasaan negatif.

Anda mungkin mengalami mytonia yang kuat karena merasakan penuh atau keeratan dalam tubuh Anda sebelum orgasme, titik dimana tidak bisa kembali. Beberapa perempuan sendiri saat berhadapan dengan myotonia yang kuat tidak bisa membiarkan diri mereka sendiri lebih jauh, melepaskannya, dan oleh karena itu mereka tidak mengalami orgasme.

Anda juga harus ketahui, bahwa beberapa penyakit yang mempengaruhi aliran darah, otot-otot, atau syaraf-syaraf bisa membatasi atau mencegah myotonia dan vasocongestion. Artinya mengganggu anda mencapai orgasme dan klimaks.

Jika Anda tidak bisa mengalami myotonia dan vasocongestion, Anda mungkin tidak dapat mengalami gairah seksual dan orgasme.

Jika Anda memiliki sebuah penyakit atau penyakit yang secara langsung mempengaruhi sistem peredaran, syaraf-syaraf, atau sistem otot, Anda bisa mengalami pelemahan orgasmik. Untuk itu adalah baiknya Anda segera mengunjungi dokter dan memeriksakan gangguan aliran darah, otot atau saraf.

FAKTA WANITA MENYUKAI BUNGA

RADAR JAMBI: TONI.S

Bunga biasanya dijadikan sebagai ungkapan rasa cinta seorang pria kepada kekasihnya. Namun ternyata selain sebagai ungkapan rasa cinta, bunga dapat juga dijadikan membuka tabir hasrat seks wanita...

1. MELATI

Wanita yang menyukai bunga melati umumnya sebelum melakukan hubungan intim selalu menyarankan pasannya untuk memakai wewangian atau parfum. Karena wewangian dalah bagian dari seks dan dapat menambah daya birahinya untuk cepat bangkit. Type ini amat menyukai permainan seks yang lembut. Titik sensitif pada wanita ini diantaranya adalah sentuhan sentuhan pada puting payudaranya, bulu ketiak, dan pangkal paha bagian dalam. Walau kesannya lembut didalam melkukan hubungan intim type ini sangat garang dan kuat.

2. PERSIK

Wanita ini suka berkhayal sebagai salah satu faktor pembangkit birahinya agar mampu mendaki puncak kepuasan. Fokus khayalannya adalah seorang yang dikenalnya dan dikaguminya. Wilayahnyapun lebih terarah pada sentuhan sentuhan lembut dan usapan hangat antara lain, dagu, puting payudara, kemaluan, paha dan ketiak. Itulah berbagai titik sensitif yang perlu dilakukan untuk membangkitkan birahinya.
3. ANGGREK

Pandai memuaskan sang suami dalam urusan ranjang. Sehingga suami dari wanita ini tidak suka menyeleweng. Daya tahannya yang luar biasa mebuat pasangannya sering kewalahan. Tetapi wanita ini menyukai sentuhan sentuhan di sekujur tubuhnya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki tidak ada yang terlewatkan. Tidak hanya rabaan , jilatan jilatan manis disekujur tubuhnya amat disukainya.

4. MAWAR


Wanita pengagum bunga mawar mempunyai hasrat seksual yang cukup mengebu gebu. Namun dalam permainanya dia tidaklah hebat, bahkan terkadang amat mengecewakan pasanganny krena ia tak mampu mengikuti irama seks yang dimainkan pasangannya. Pengetahuan seks wanita ini sangat dangkal karena ia termasuk wanita yang menyukai kesibukan. Oleh karena itu gaya permainan seksualnya monoton. Titik sensitifnya terletak pada pada leher bagian belakang, pantat dan jemari kaki.

5. LILY

Rumah tangga adalah yang utama, seks nomor dua. Type ini sangat memperhatikan keutuhan rumah tangganya. Hasrat seksnya begitu kecil. Ia hanya menyukai suasana yang romantis. Misalnya duduk bersama suami di ruang tamu sambil mengenang masa pacaran, sambil diiringi dengan musik yang romantis. Saling bertatapan mesara sambil membelai belai rambut dan sesekali mendaratkan ciuman di bibir. Di saat sedang bernafsu ia lebih menyukai posisi seperti layaknya kuda yang sedang bercinta.

6. KENANGA

Kemampuan seks wanita type ini sedang dan pandai mengambil peran utama dalam permainannya. Menyukai berbagai posisi, tetapi yang disukainya adalah posisi duduk. Karena selain dapat berpelukan, pasangan ini dapat saling menggoyang dengan irama salsa yang romantis. Sentuhan yang paling disukainya adalah bagian payudara, mata sebelah kanan, ciuman pada bibir dan mulut.
7. SAKURA

Hasrat pecinta dari wanita penyuka bunga sakura ini tak menentu. Terkadang besar, terkadang kecil. Daya tahan seksnya sedang, namun ia pndai membahagikan suaminya. walau sebenarnya ia tidak sedang menginginkannya. Akan tetapi di saat nafsunya mengebu gebu ia bagai kerbau yang terluka. Permainannya menjadi amat garang. Ia menyukai sentuhan sentuhan pada telinga bagian dalam, sekitar kemaluan dan ketiak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar