Senin, 30 Agustus 2010

Andi Soraya Disarankan Titipkan Anak di RPSA

Menanggapi keluhan pesinetron Andi Soraya terkait nasib anaknya apabila ia tetap harus menjalani hukuman penjara, pemerhati anak sekaligus Ketua Penasehat Komnas Perlindungan Anak (PA) Seto Mulyadi, menyarankan agar Andi menitipkan anaknya di Rumah Perlindungan Sosial Anak atau RPSA.

"Kita lihat kasusnya, kalau ada saudara dan kerabat, saya sarankan anaknya dititipkan ke sana. Tetapi kalau tidak ada saudara, bisa dititipkan di RPSA. Itu kalau tidak ada saudara," kata Kak Seto, begitu ia disapa, ditemui di Jakarta, Senin (30/8/2010).

Kak Seto mengaku telah dihubungi oleh Andi Soraya untuk membahas masalah yang tengah di hadapinya. Dalam kesempatan tersebut, Kak Seto menyarankan agar Andi langsung datang ke Komnas PA dan menemui Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas PA.

Menurut Kak Seto, Andi gelisah karena harus memikirkan nasib kedua anaknya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel. Andi khawatir bila harus meninggalkan anaknya apabila ia harus menjalani masa hukuman nanti. "Karena anak yang paling kecil tidak bisa tidur kalau tidak ada ibunya. Beliau bingung karena beliau seorang single parent, dan dia nggak punya orang tua lagi. Cuma dia yang mengurus anak-anaknya," terang Kak Seto. 

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Laima, saya adalah korban di tangan kreditur penipuan saya telah ditipu 27 juta, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan suami saya. Saya dan anak-anak saya tidak tahan lagi .all ini terjadi Januari 2015, tidak sampai saya bertemu seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu ibu yang baik Alexandra yang akhirnya membantu saya mendapatkan mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini terima kasih dan Allah terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com untuk setiap informasi yang Anda perlu tahu, silakan dia adalah satu-satunya orang yang jujur saya dapat memberitahu Anda.
    Terima kasih

    BalasHapus