Kamis, 26 Agustus 2010

KERINCI TUNGGU JANJI HBA UNTUK MENDAHULUKAN PEMBANGUNAN JALAN KERINCI BANGKO

JAMBI, Kandidat calon gubernur pemeroleh suara tertinggi versi quick count, Hasan Basri Agus (HBA) mengungkapkan isi hatinya. Dirinya mengaku kecewa terhadap masyarakat Kerinci dengan pemerolehan hasil suaranya yang berada di posisi keempat.
"Secara jujur saya kecewa juga. Sebab dari semua kabupaten, daerah Kerinci yang paling banyak saya kunjungi. Tapi, perolehan saya hanya ranking empat," ungkap HBA Sabtu (26/6).
HBA mengatakan, dirinya selama sosialisasi hingga kampanye, ada enam kali mengunjungi Kerinci dan bertemu langsung dengan masyarakat. Tetapi bila melihat perolehan suara yang mendukung dirinya, Ia seolah tidak percaya jika itu hasil yang diberikan. Dirinya juga mengatakan bahwa setiap kunjungan ke Kerinci, masyarakat selalu ramai hadir.
"Saya tidak menyangka terhadap hasil suara tersebut. Hanya sebatas itu saja kekecawaan saya," ujarnya.
HBA menolak bila kekecawaannya terhadap perolehan suara tersebut dianggap akan mempengaruhi pembangunan di Kabupaten Kerinci. Ia mengatakan, kemenangan yang diperolehnya tersebut murni suara masyarakat. Sebab, selama sosialisasi dan kampanye dirinya mengaku mengandalkan kedekatan bukan money politic.
"Semua wilayah Jambi akan diperlakukan sama. Tidak ada pengecualian terhadap daerah-daerah tertentu. Kerinci justru akan mendapatkan perhatian lebih dari segi infrastruktur," ungkap Bupati Sarolangun tersebut.
Menurutnya, pembangunan jalan untuk menghubungkan Kabupaten Kerinci dan daerah lain di provinsi Jambi harus segera dilakukan. Sebab, selama ini pembangunan jalan yang tersendat itulah yang mengakibatkan masyarakat Kerinci mengeluh. Untuk itu, bila pembangunan infrastruktur jalan lebih cepat dilakukan, maka masyakarat Kerinci bisa lebih meningkatkan pembangunan daerahnya.
Calon gubernur ini juga mengucapkan terimakasih kepada Zulkifli Nurdin, Gubernur Jambi yang telah memberikan contoh teladan dengan sikapnya yang tidak memihak. Dirinya menilai sebagai tokoh politik senior, Zulkifli Nurdin mampu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung hasil Pilkada. Baik melalui media dan telpon langsung kepada dirinya.
"Ini bukti nyata kedewasaan tokoh senior dalam membina politik di daerah Jambi. Sinyal ini memberikan dukungan kepada masyarakat untuk bersatu padu membangun Jambi," ungkap HBA.
Diposkan oleh RADAR JAMBI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar