Senin, 30 Agustus 2010

"Notebook" Lokal Banyak Keunggulan

Produk terbaru Axioo, Capri Neon CLW, yang baru saja diluncurkan di Jakarta, Sabtu (28/08/2010) malam, memiliki beberapa fitur unggulan. Beberapa fitur unggulan tersebut belum pernah ditemukan di produk IT pesaingnya.

Keunggulan yang paling menonjol dari Axioo Neon CLW adalah satu-satunya notebook 12 inci di Indonesia yang menggunakan Prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru serta memiliki DVD dual internal. DVD dual internal memungkinkan Anda menikmati film-film dan game favorit didukung dengan layar LED ActiveBrite resolusi High Definition 16:9. Untuk keperluan multimedia, disediakan HDMI port.

Besutan terbaru dari vendor IT terkemuka ini dibekali dengan baterai yang mampu bertahan selama 278 menit (sekitar 4,5 jam) guna mendukung mobilitas Anda. Untuk kecepatan pemilihan aplikasi social network, tersedia tombol kustomisasi SoCoNet.

Selain itu, untuk berinteraksi dengan dunia maya, telah disediakan koneksi WiFi N dan juga LAN interface serta additional Bluetooth untuk konektivitas dengan gadget lainnya.

Sistem ventilasi pun disokong oleh teknologi Trelivent yang membantu penyebaran pembuangan hawa panas agar lebih optimal. Kebutuhan ergonomis pun didukung oleh HexaPad (with Multi Gesture function) untuk memudahkan navigasi penggunaannya.

Semua fitur tersebut dibungkus apik dengan desain elegan nan menawan dengan kombinasi warna Black Pearl yang dikelilingi bingkai krom unik serta aksentuasi warna merah metalik.

Saat ini, produk belum dipasarkan secara luas. "Saat ini pre-order telah habis dan baru akan dipasarkan secara luas setelah Lebaran," ujar Michael Sugiarto, Marketing Manager Axioo. Harga pre-order senilai Rp 8.799.000 per unit, sedangkan harga yang akan dilepas di pasaran saat ini belum dirilis.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Laima, saya adalah korban di tangan kreditur penipuan saya telah ditipu 27 juta, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan suami saya. Saya dan anak-anak saya tidak tahan lagi .all ini terjadi Januari 2015, tidak sampai saya bertemu seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu ibu yang baik Alexandra yang akhirnya membantu saya mendapatkan mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini terima kasih dan Allah terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com untuk setiap informasi yang Anda perlu tahu, silakan dia adalah satu-satunya orang yang jujur saya dapat memberitahu Anda.
    Terima kasih

    BalasHapus