Rabu, 03 November 2010

KENALI GAYA BERCINTA PASANGAN LEWAT WARNA FAVORIT NYA

KERINCI:




Ingin tahu 'aksi' pasangan di tempat tidur? Coba tanya apa warna favoritnya.

Gaya bercinta seseorang bisa dipengaruhi berbagai hal. Salah satunya lewat warna. Coba tanya pada pasangan apa warna favoritnya. Jika sudah tahu, Anda bisa menilai bagaimana 'aksi' si dia di tempat tidur lewat warna kesukaannya.

Biru
Penyuka warna biru identik dengan kepribadian yang menyenangkan dalam bercinta, cenderung lembut dan peka terhadap pasangan. Si dia tergolong tipe romantis dan sering melakukan pendekatan dengan cara elegan.
Pasangan juga seorang pencinta sejati, dan menggebu-gebu selama bercinta.
Yang menguntungkan, tipe pria ini senang memberikan aksi foreplay menggairahkan, dan selalu berusaha memuaskan pasangannya.

Cokelat
Cokelat adalah salah satu afrodisiak paling ampuh. Oleh karenanya pria yang menyukai warna cokelat identik dengan seks '24 jam'. Artinya, para penyuka warna ini sangat senang bercinta dalam waktu lama dan intens. Masalahnya, jika sedang emosi atau stres, kondisi ini bisa membuyarkan segalanya

Hitam
Pria penyuka warna hitam cenderung memiliki sifat temperamental. Karena itu, tipe pria ini menyukai seks yang liar. Pasangan tidak pernah khawatir untuk mencoba gaya-gaya bercinta yang baru, bahkan si dia juga tertantang melakukan posisi bercinta yang cukup sulit.

Putih
Pria yang memfavoritkan warna putih sering berpikir seks sebagai sesuatu tabu. Ciuman di depan umum tidak pernah ada dalam kamusnya. Pria tipe ini lebih menyukai bercinta dengan cara konvensional, dan tidak terlalu suka mencoba hal-hal baru. Biasanya, pria penyuka warna putih selalu mandi usai bercinta.

Merah
Si penyuka merah mempunyai selera bercinta seperti harimau lapar, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seks dari mulai gaya maupun lokasi. Selama bercinta, si dia cenderung agresif dan suka 'menyerang' lebih dulu.

Hijau
Bagi pria yang menyukai warna ini umumnya mempunyai kepribadian ceria, namun lugu saat bercinta. Tipe pria ini cenderung berlaku sopan di tempat tidur, bahkan terkesan dingin, dan tak bergairah. Uniknya, bagi sebagian wanita tipe ini tetap menarik dan menggairahkan di mata mereka.

DI FACEBOOK KENA HINA, AYU AZHARI LAPOR KE ROY SURYO

JAMBI EKSPRES:

Hati Ayu Azhari sedang panas. Ia kesal dan marah besar karena merasa nama dan popularitasnya dihina seorang anak petinggi militer. Penghinaan itu dilakukan melalui akun Facebook, dan artis yang pernah membintangi film "No Mercy" ini pun langsung menghubungi Roy Suryo, yang dianggapnya seorang pakar telematika.

"Dia bercerita kalau dirinya dihina melalui tulisan yang disampaikan anak petinggi militer ke dinding Facebook putranya. Saya minta ke Ayu agar segera print kata-kata itu," kata Roy kepada VIVAnews.com.

Menurut Roy yang kini merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, pada awalnya, artis tersebut sudah putus asa karena anaknya sudah menghapus kata-kata hinaan tersebut. Setelah sempat dicari-cari ke Facebook teman-teman anaknya, akhirnya bukti tulisan itu dapat ditemukan.

"Ayu lalu mem-print bukti kata-kata penghinaan itu. Saya sarankan untuk menyimpannya," ucapnya.

Saat ditanya kata-kata hinaan seeprti apa gerangan yang membuat kakak Sarah dan Rahma Azhari itu meradang bukan buatan, Roy mengaku tak tahu.

"Ayu tidak banyak bercerita soal kata-kata penghinaan itu. Yang pasti, dia merasa sangat terhina," ucapnya.

Meski demikian, kuasa hukum Ayu, Secarpiandy, menjelaskan artis berdarah Pakistan itu belum mau buru-buru melangkah ke jalur hukum. Sang pengacara meminta Ayu untuk bertemu dengan orangtuanya terlebih dulu.

"Ayu menghubungi saya begitu mendapatkan ancaman dari seorang putra pejabat militer yang disampaikan melalui akun jejaring sosial Facebook. Penghinaan yang mengarah ke tindakan fitnah itu disampaikan putra petinggi militer tadi melalui Facebook putra Ayu," ujar Secarpiandy.

Ayu Azhari Pernah Berkata, biarkanlah orang menilai tentang masa lalu-nya. dan ayu pun tidak peduli dengan kecaman yang sedang terjadi terhadap dirinya. Untuk mencalonkan sebagai wakli bupati Sukabumi, ayu mengaku dipinta bukan mengajukan diri. sehingga permintaan itu pun disanggupi Ayu dengan berbagai aksi kampenya-nya.

Sekilas ketika melihat Ayu Azhari berorasi, seperti nya Jurus Aktingnya lepas semua, jadi mirip adegan film. Ayu Pun mengaku belom berpengalaman di bidang politik. Jadi Apa sanggup Ayu Azhari Membawa Masyarakat Sukabumi Ke depan-nya?. Kan Sukabumi Juga di kenal dengan Tempat-tempat Wanita-wanita malam "Emh..Gimana tuh jangan-jangan Makin Banyak nih Wanita Penghibur dikota Itu"

Ayu Azhari Pernah Berkata, biarkanlah orang menilai tentang masa lalu-nya. dan ayu pun tidak peduli dengan kecaman yang sedang terjadi terhadap dirinya. Untuk mencalonkan sebagai wakli bupati Sukabumi, ayu mengaku dipinta bukan mengajukan diri. sehingga permintaan itu pun disanggupi Ayu dengan berbagai aksi kampenya-nya.

Sekilas ketika melihat Ayu Azhari berorasi, seperti nya Jurus Aktingnya lepas semua, jadi mirip adegan film. Ayu Pun mengaku belom berpengalaman di bidang politik. Jadi Apa sanggup Ayu Azhari Membawa Masyarakat Sukabumi Ke depan-nya?. Kan Sukabumi Juga di kenal dengan Tempat-tempat Wanita-wanita malam "Emh..Gimana tuh jangan-jangan Makin Banyak nih Wanita Penghibur dikota Itu"

Selasa, 26 Oktober 2010

SKPD KOTA JAMBI BANYAK YANG MENGELUH TAKUT KETAHUAN BPK SEHUBUNGAN KEDATANGAN RIZAL JALIL KE JAMBI

JAMBI EKSPRES:

Penghapusan Aset Pemkot

Beberapa Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkot Jambi mengeluh terkait pengajuan penghapusan aset ke Bagian Perlengkapan Kota Jambi. Pasalnya, sudah beberapa kali diajukan, namun sampai saat ini belum ada jawaban dari Bagian Perlengkapan.


Seperti Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Jambi. Dinas ini sudah tiga kali mengajukan penghapusan aset 17 mobil dumptruck dan dua unit alat berat ke Bagian Perlengkapan Setda Kota Jambi. Namun, sampai sekarang belum ada tanggapan.

Selain itu, Kantor Pengolahan Data Elektronik dan Inspektorat, serta beberapa SKPD lainnya juga mengalami nasib serupa. Sampai saat ini, permohonan penghapusan aset mereka belum ditanggapi.

Sekretaris DKPP Jumadi, kemarin (24/10), mengatakan, pihaknya sudah tiga kali mengajukan penghapusan aset 17 mobil dump truck dan dua alat berat ke Bagian Perlengkapan Setda Kota Jambi. Tapi belum ada tanggapan dari Bagian Perlengkapan. Menurutnya, aset DKPP tersebut sudah tidak layak lagi dimanfaatkan karena sudah jadi besi tua. Selain itu, pihaknya juga kesulitan dalam mengamankan aset tersebut.

Arief Munandar, Kepala DKPP menambahkan, sudah selayaknya dilakukan penghapusan aset tersebut. Alasannya, aset mobil dan alat tersebut sudah tidak efisien lagi digunakan. Selain itu, semakin lama dibiarkan, nilai aset akan semakin berkurang. Kemudian dalam pengamanan aset, DKPP juga terkendala tempat. “Hampir dicuri orang, untung ketahuan,” bebernya.

Dikatakan, sesuai Peraturan Pemerintah, Peraturan Daerah dan Peraturan Wali Kota Jambi, sudah dijelaskkan aturan penghapusan dan pelelangan aset. Seperti umur barang sudah lebih dari lima tahun, barang tidak berfungsi lagi dan lainnya. “Tapi sampai saat ini belum ada jawaban dari bagian perlengkapan terkait surat pengajuan penghapusan aset tersebut,” cetusnya.

Sementara itu, Salami selaku Kepala Bagian Perlengkapan Setda Kota Jambi mengatakan, masalah penghapusan aset adalah salah satu temuan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi dalam anggaran tahun 2009 lalu. Menurutnya, BPK merekomendasikan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi untuk membuat tata cara penghapusan aset. Tata cara itu rencananya dibuat dalam bentuk Peraturan Wali Kota (PW).

PW tentang tata cara penghapusan aset tersebut kini sedang dibuat. Tata cara penghapusan aset harus dikonsultasikan dengan Kementerian Dalam Negeri RI, “belum jadi,” katanya.

Oleh karena itulah, pengajuan penghapusan aset belum dapat dilakukan. “Kalau dilakukan, nanti salah lagi,” cetusnya.

Dia mengakui beberapa SKPD yang mengajukan penghapusan aset tersebut adalah DKPP berupa mobil dan alat berat, kemudian Kantor Pengolahan Data Elektronik berupa komputer, Inspektorat berupa kursi dan meja, “kalau kendaraan dinas, rata-rata SKPD mengajukan penghapusan,” bebernya.

Dia memastikan pertengahan November 2010 mendatang, PW tentang tata cara penghapusan aset akan rampung dan akhir tahun 2010, penghapusan aset bisa terealisasi.

Safrudin Dwi Apriyanto, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Jambi mengatakan, komisi A akan mengkaji masalah aset di Kota Jambi. Karena, menurutnya aset-aset yang sudah tidak layak lagi, akan membebani Pemkot Jambi karena biaya pemiliharaannya besar. “Setiap aset ada biaya pemiliharaannya, jika yang tidak layak dibiarkan, maka akan membebani APBD,” ungkapnya.

Komisi A akan membicarakan hal tersebut dengan Bagian Perlengkapan Setda Kota Jambi. Komisi A bersama bagian perlengkapan nantinya akan mengecek aset-aset Pemkot Jambi. Jika kondisinya sudah tidak layak lagi, maka sebaiknya dilelang saja. “Daripada mengeluarkan biaya terus,” tandasnya.

Dikatakan, Pemkot Jambi harus berkoordinasi dengan DPRD Kota Jambi dalam masalah penghapusan dan pelelangan aset ini.

RADAR JAMBI: CUMA BERGAIRAH DENGAN SUAMI ORANG

RADAR JAMBI: CUMA BERGAIRAH DENGAN SUAMI ORANG

JAMBI EKSPRES:

CPNS PELAMAR KELUHKAN FORMASI KURANG BANYAK

JAMBI EKSPRES:


Selasa, 26 Oktober 2010 | 10:15 WIB

Peminat lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kemarin mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi untuk mencari informasi persyaratan dan formasi yang cocok.

Walaupun informasi bisa diperoleh secara online, namun puluhan orang masih mencari informasi di papan pengumuman berisi 129 formasi CPNS Kementerian Agama yang ditempel di pos penjagaan.

Mengenai formasi yang disediakan, pendaftar ada yang berkeluh karena hanya rata-rata hanya satu orang dibutuhkan, sementara persaingannya cukup ketat.

"Payah mas, kebutuhannya hanya satu orang. Nanti pasti persaingannya ketat jelas," kata Dian Wiwit, lulusan STKIP PGRI Padang yang berencana mendaftar posisi pengajar.

Dia sudah mencoba lowongan CPNS tiga kali dan lowongan kali ini kali keempat baginya. Namun dikarenakan peminat cukup banyak sementara lowongan terbatas maka harus mengandalkan keberuntungan.

Menurut H Abdul Kadir Husein, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi melalui Drs Mahbud Daryanto MPdI, Kabag Tata Usaha, pendaftaran hari pertama cukup banyak yang mendaftar.

Dalam penerimaan CPNS Oktober 2010, terdapat 129 formasi yang disediakan. Secara keseluruhan terbagi dalam dua bagian besar, yaitu 58 tenaga teknis dan 71 tenaga guru. Sementara formasi tersebut diperuntukkan di berbagai tempat, baik kota, kabupaten ataupun pendidikan.

Mahbud mengatakan, mengenai proses pendaftaran dikirim via internet, setelah mendapat nomor pendaftar bisa mencetak nomor test sementara form pendaftaran dikirim via pos dan dialamatkan kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi. Pihaknya akan melakukan validasi dan seleksi, bagi pendaftar yang lolos akan mendapat pemberitahuan test via pos.

"Untuk waktu testnya nanti 24 November, kalau tempatnya belum ditentukan," ujar Mahbud, Senin

MAHASISWA BAKAR BAN

JAMBI EKSPRES:


Selasa, 26 Oktober 2010 | 09:18 WIB

Puluhan mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Jambi yang tergabung dalam Serikat Aksi Pemuda Untuk Demokrasi (Serapud) terlibat bentrok dengan aparat kepolisan, Senin (25/10).

Bentrok antara mahasiswa yang melakukan unjuk rasa menuntut polisi segera menindak oknum anggota polisi yang menembak Farel Restu mahasiswa Universitas Bung Karno, Jakarta pada saat melakukan unjuk rasa gerakan 20 Oktober 2010 yang bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan kabinet SBY - Boediono.

Massa yang terdiri dari puluhan mahasiswa tersebut memulai melaksanakan aksinya sekitar pukul 10.00. Mereka berkumpul dan melakukan orasi di depan kampus Institut Agama Islam Negeri Sultan Thaha Jambi. Puluhan mahasiswa tersebut menjadikan separuh badan Jalan Arif Rahman Hakim sebagai tempat melakukan orasi, unjuk rasa tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas kendaraan yang lewat di jalan Arif Rahman Hakim macet.

"Kami menuntut polisi segera menangkap pelaku penembakan mahasiswa Universitas Bung Karno," Ari Seorang pengunjuk rasa.

Dikatakannya, aksi mereka ini juga untuk mengutuk tindakan kebrutalan pihak kepolisian atas tertembaknya mahasiswa UBK. "Kita juga meminta Kapolda Jambi untuk tidak melakukan hal serupa di Jambi ini," ujarnya. Demonstrasi gabungan tersebut juga menuntut presiden dan wakil presiden SBY - Boediono turun dari jabatannya karena menurut mereka keduanya gagal memimpin negeri ini.

Aksi unjuk rasa tersebut kemudian memanas setelah mahasiswa melakukan pembakaran ban. Polisi yang mencoba memadamkan ban yang dibakar tersebut mendapat perlawanan dari mahasiswa, sontak saja saling dorong terjadi antara mahasiswa dan polisi yag mengamankan jalannya aksi mahasiswa. "Kenapa aksi kami disuruh bubar, aksi kami ini menuntut keadilan untuk rekan mahasiswa yang ditembak," ujar salah seorang demonstran.

Argumen masa tersebut tidak digubris polisi karena massa yang berunjuk rasa memang tidak memperoleh izin dan mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Akhirnya unjuk rasa tersebut berhasil dibubarkan oleh anggota Kepolisian Sektor Telanaipura dan Kepolisian Resor Kota Jambi.

Nampak juga Kepala Kepolisian Sektor Telanaipura, Ajun Komisaris Polisi Evandri di lokasi demonstrasi, saling dorong dan adu fisik sempat terjadi antara kedua belah pihak, puluhan pengunjuk rasa tersebut lari menyelamatkan diri ketika polisi melakukan pembubaran paksa aksi demonstrasi. Karena kalah jumlah akhirnya mahasiswa mundur masuk ke kampus.

WARGA BLOKIR JALAN

JAMBI EKSPRES:
Warga di sekitar kawasan Jerambah Bolong memblokir jalan lingkar selatan sehingga truk batubara dan truk CPO (Crude Palm Oil) tidak bisa lewat, Senin (25/10). Mereka menuntut agar instansi terkait segera merealisasikan perbaikan Jalan Lingkar Selatan yang rusak parah.
Mulyadi, seorang warga RT 1 yang berdomisili di sekitar Jalan Lingkar Selatan mengungkapkan bahwa ia dan warga lainnya melakukan pemblokiran pada truk pengangkut batubara dan CPO karena tidak tahan dengan dampak kerusakan jalan. Warga di sekitar Jerambah Bolong mengeluh banyaknya debu yang dapat mengganggu kesehatan. "Kami sudah tidak tahan lagi dengan debu di jalan, padahal banyak anak sekolah. Jika hujan jalan berubah bonyok,"ucapnya kepada Tribun, Senin (25/10).
Dikatakannya, pemblokiran jalan tersebut sudah dilakukan sebanyak tiga kali dalam setahun. Jalan rusak karena truk batubara dan CPO yang lewat melebihi tonase. Apalagi saat terjadi hujan lebat, maka jalan makin parah dengan banyaknya lubang yang membentuk kolam mini.
Padahal, sesuai perda no 8 tahun 2009, truk batubara dan CPO yang muatannya melebihi tonase tidak diperbolehkan melewati jalan. Dampaknya warga sekitar yang terkena imbasnya, banyak anak-anak terkena ISPA dan pengendara bermotor jatuh. Bahkan para pedagang tidak dapat berjualan karena terganggu adanya debu baik di siang dan malam hari.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Alamina Pinem SH, menjelaskan bahwa sesuai instruksi Walikota Jambi, truk yang melebihi tonase tetap dilarang melalui jalan di Kota Jambi. Truk bertonase tinggi seperti batubara dan CPO harus tetap melewati Jalan Lingkar Selatan. Sehingga jalan di Kota Jambi tidak mengalami kerusakan akibat banyaknya dilewati truk bertonase tinggi.
Pihaknya selalu berkoordinasi dengan instansi terkait yakni Polresta Jambi untuk menertibkan truk yang membandel melewati jalan di Kota Jambi. Bahkan beberapa hari yang lalu, pihaknya telah melakukan tilang pada 21 sopir truk yang membandel melewati jalan di Kota Jambi.
"Kemaren sopir truk yang membandel langsung ditilang. Truk barubara dan CPO tetap tidak boleh lewat jalan di Kota Jambi,"jelasnya kepada Tribun.
Kendati demikian, ia mengaku memang terdapat oknum aparat dan LSM yang melakukan pengawalan pada truk batubara dan CPO dari Simpang Paal X hingga Simpang Beringin. Para sopir truk berani melewati jalan di Kota Jambi dengan pengawalan pada malam hari. Beberapa hari yang lalu anggotanya sempat dipukul oleh oknum LSM yang melakukan pengawalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar