Kamis, 23 September 2010

DHANI ACHMAD MAIA

KERINCI:

Aw-aw... Dhani Cium Maia Lagi

Berita Kerinci Waktu memang bisa membawa perubahan. Setidaknya itulah yang dialami Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, mantan suaminya. Menurut Maia Estianty, sosok Ahmad Dhani sekarang sudah berubah. Setelah perseteruan, sikap keduanya pun berubah total. Keduanya bahkan mesra lagi, lho. Masa iya? Buktinya saat ditemui dalam acara ultah anaknya, Al, di Lebak Bulus, Rabu (1/9/2010) malam, Dhani tampak sempat memberikan ciuman kepada Maia. "Karena Maianya kan udah berubah. Kalau Maianya berubah baik, ya saya berubah baik. Kalau Maia berubah bandel lagi, saya ya bandel lagi," kata Dhani saat ditemui di acara, Rabu malam. Lantas, bagaimana tanggapan Dhani soal ciumannya kepada Maia? "Biasa aja. Ini sesuatu yang biasa aja. Kalau saya, apa aja baik. Mau bersama atau tidak bersama, buat saya baik," tambah Dhani lagi. Dhani juga mengatakan bahwa sejak dulu ia adalah sosok yang lembut. "Saya dari dulu lembut, ya. Selembut-lembutnya saya, ya seperti macanlah. Kalau dielus-elus senang, tapi kalau diganggu ya nyakar," katanya mengakhiri pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar