Rabu, 22 September 2010

SEX DAN INFORMASI DALAM HUBUNGAN PRIA WANITA

KERINCI:

Ribuan perempuan dengan sukarela memerkan foto belahan payudaranya di Facebook, Senin (26/4/2010), dengan alasan membela sains. Mereka mengumpulkan sebanyak-banyaknya foto payudara di sebuah grup diskusi untuk membantah teori bahwa perempuan-perempuan yang memakai pakaian terbuka sebagai penyebab gempa besar.

Pada Minggu lalu, seorang ulama Iran, Kazem Sedighi, dalam ceramahnya mengajak kaum perempuan bertobat agar tak memakai pakaian yang tidak sopan karena, menurut dia, hal itu sebagai penyebab gempa besar. Ceramah tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh aktivis feminis di AS dengan menggelar pameran payudara yang diberi nama "Boobquake" di Facebook itu.

Aksi gila tersebut dipelopori Jennifer McCreight, seorang aktivis yang mendeskripsikan dirinya feminis ateis tulen. Selama beberapa jam sepanjang Senin kemarin ia mengajak perempuan-perempuan di Facebook "menyumbangkan" foto belahan payudaranya untuk membuktikan bahwa hal tersebut salah.

Namun, siapa menyangka saat aksi tersebut dilakukan seharian, terjadi gempa 6,5 skala Richter di Taiwan. Komentar pun banyak menyebut tindakan perempuan-perempuan yang nyeleneh itu sebagai penyebab gempa tersebut. Akan tetapi, Creight membela diri, gempa sebesar itu tak signifikan dan zona waktunya bukan di AS tempat aksi dilancarkan.

Di lain pihak, kampanye yang aneh ini dimanfaatkan untuk menjual kaus. Toko online Zazzle.com menawarkan kaus dengan tema Boobquake 2010. Hasil penjualannya dijanjikan sebagian akan disumbangkan untuk membantu kampanye mengatasi kanker payudara. Kira-kira laku enggak ya?



Doyan Makan Ayam, Pria Bisa "Melambai"


Presiden Bolivia Evo Morales memperingatkan para pria untuk tidak terlalu sering menyantap daging ayam. Menurut Morales, pria yang keseringan mengonsumsi daging ayam berisiko mengalami masalah dengan rambut dan kejantanan mereka.

Pernyataan Morales itu diungkapkannya saat menghadiri suatu konferensi perubahan iklim, Rabu (21/4/2010). Ia menegaskan, praktik kecurangan yang dilakukan pihak industri dengan cara menyuntikkan hormon pada unggas adalah biang keladinya. "Hormon perempuan" yang disuntikkan itulah yang membuat para pria bermasalah dengan kejantanannya.

Ia juga mengingatkan kalau konsumsi daging ayam secara berlebihan untuk jangka panjang dapat membuat rambut pria mudah rontok dan menjadi botak. Tak lupa ia mengkritik negara-negara Barat dan menuduh negara-negara industri, termasuk Amerika Serikat yang telah menabur racun dalam makanan.

Namun begitu, peringatan Morales ini dinilai sudah tidak tepat lagi karena produsen daging ayam di Eropa dan AS atau banyak negara menyatakan telah melarang penggunaan hormon dalam ternak sejak beberapa tahun lalu.

Pernyataan Morales juga memicu protes dari berbagai pihak, termasuk kubu oposisi dan komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transeksual (LGBT). Presiden Komunitas LGBT Argentina, Cesar Cigliutti, menilai pernyataan Morales tidak berdasar.

"Sungguh absurd untuk berpikir bahwa menyantap ayam yang mengandung hormon dapat mengubah orientasi seksual seseorang. Dengan mengikuti alasan tersebut, jika kita menyuntikkan hormon pria pada ayam dan menyuruh kaum homoseksual memakannya, maka dia akan berubah menjadi heteroseksual," ujarnya.

Ribuan aktivis lingkungan, pemuka adat, dan pakar ekologi ikut ambil bagian dalam konferensi selama tiga hari di Bolivia yang memfokuskan pada negara-negara termiskin. Negara-negara ini disebut-sebut tidak didengar aspirasinya dalam konferensi resmi yang disponsori PBB di Kopenhagen, Desember lalu.



Posisi Bercinta Tentukan Kehamilan


Selain masa subur, ada beberapa hal yang perlu diketahui pasangan yang sedang mendambakan keturunan, salah satunya adalah posisi bercinta. Simak tipsnya dari dr Achmad Mediana, SpOG, ahli kebidanan dan kandungan dari RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, berikut ini:

- Hindari stres
Saat berhubungan seks, lupakan ganjalan sulit mendapat kehamilan dan ingin cepat-cepat mendapat kehamilan. "Suami dan istri harus menikmati hubungan seks agar cepat hamil," katanya. Teori ini didasari dengan temuan bahwa saat wanita mengalami orgasme, terbentuklah suasana basa di vagina. Kondisi ini lebih disukai oleh sperma.

- Orgasme bersamaan
Beberapa sumber mengatakan bahwa ketika terjadi orgasme pada wanita, vagina mengalami gerakan seperti menyedot, di mana gerakan ini menguntungkan sperma karena sperma dapat ikut tersedot ke dalam. Hal ini menguntungkan karena tugas sperma untuk berenang menuju sel telur menjadi lebih dekat.

- Posisi bercinta sesuai bentuk rahim
Bentuk rahim wanita menentukan posisi bercinta yang pas agar terjadi pembuahan. Untuk mereka yang bentuk rahimnya antrofleksi (menekuk ke depan), posisi apa pun akan memudahkan perjalanan sperma menuju sel telur.

Namun, untuk mereka yang bentuk rahimnya retrofleksi (menekuk ke belakang), posisi yang disarankan adalah berlutut (menungging) atau posisi doggy style. Posisi ini akan membantu "mengantar" sperma sedekat mungkin mencapai saluran telur.

- Mengangkat kaki atau pinggul
Selain itu, rajin-rajinlah mengganjal bokong istri dengan bantal sesaat setelah terjadinya ejakulasi agar sperma tergenang lebih lama. Namun, satu hal yang tidak kalah penting agar anda cepat hamil adalah sewaktu membersihkan vagina. Sebaiknya wanita menghindari penggunaan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan seksual karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toksik untuk sperma dan akan mempersulit terjadinya kehamilan.

- Pilih waktu yang pas
Untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat, Anda tidak harus berhubungan intim sesering mungkin. Yang paling penting untuk diperhatikan adalah berapa sering melakukan hubungan intim di masa subur. Terlalu sering melakukan hubungan intim justru akan mengurangi kualitas hubungan seksual karena jumlah sel sperma yang matang tidak cukup untuk memenuhi standar minimum sel sperma agar kehamilan dapat terjadi.



Yang Anda Harus Hindari Saat Bercinta..
Jumat, 23 April 2010


ML' atau bercintalah sepenuh hati. Jaminan kepuasan bercinta pasti Anda dapatkan. Anda menginginkannya? Saran untuk Anda, hindari tiga hal. Apa sajakah?

Loyo Sebelum Tanding

Hindari kenyataan perempuan Anda mulai terbakar, sementara Anda sudah hampir padam. Berdasarkan penelitian, 60% masalah yang kerap pria rasakan menjelang usia 40 adalah ejakulasi dini.

Biasanya masalah ini mengunjungi para pria, usai beberapa tahun menikah. Itulah yang membuat Anda sebagai pria loyo sebelum bertanding.

Agar terhindar dari ejakulasi dini itu, Anda cukup menghindari dua hal. Pertama, jangan terlalu sering masturbasi. Kedua, konsumsilah banyak multivitamin agar stamina tubuh tetap terjaga.

Nafsu Besar Tenaga Kurang

Hindari kenyataan nafsu besar tenaga kurang. Untuk menghindari itu dan tetap menjaga gairah bercinta Anda dan pasangan, mudah saja. Syaratnya, hanya istirahat cukup dan makan secara teratur.

'ML' Berulang Kali

Hindari fenomena "ML' berulang kali. Anda tahu, bercinta berkali-kali kurang baik bagi kualitas hubungan. Apalagi kalau ingin memiliki anak, sebaiknya tunggu hingga sperma matang, karena proses pematangannya membutuhkan waktu 60-75 jam.


ML ala Tantra, Jaminan Puas!


Jakarta - Bercinta atau 'ML' ala India Tantra? Kenapa tak mencobanya? Jaminan kepuasan akan Anda dan pasangan raih.

Seks ala India dengan metode pemusatan energi seksual ini sudah ada sejak zaman dahulu kala. Perpaduan gaya bercinta Kamasutra dan yoga kunonya, sudah tak meragukan.

Para ahli seks sependapat dan menganjurkan Anda para pria untuk teratur melakukan seks tantra. Khasiatnya, menghindari ejakulasi dini.

Tak hanya untuk pria, perempuan pun bisa merasakan manfaatnya. Multiorgasme bisa

wanita dapatkan, hanya dalam sekali 'ML'.

Berdasarkan kumpulan dari berbagai sumber, seks tantra ini sudah ada sejak 6.000

tahun lalu. Sekadar mengingatkan, posisi 'ML' ini ditujukan untuk membantu Anda

dan pasangan perempuan Anda mempererat energi seksual.

Lebih jauh, gaya seks tantra adalah latihan membantu kesehatan fisik serta psikologi Anda dan pasangan. Juga, mempererat keintiman seksual. Dengan belajar menggunakan semua perangkat energi di dalam tubuh, melakukan teknik pernapasan serta meditasi yang tepat, maka tubuh dan pikiran menjadi lebih sehat dan terbuka. Sehingga Anda dapat mengenali tubuh, pikiran, serta jiwa selama berhubungan seks dengan perempuan pasangan.

Semua orang pun setuju, seks itu menyenangkan, harmonis, dan sumber energi. Tujuan berhubungan intim tidak hanya sekadar mereguk kenikmatan fisik atau emosi saja, namun juga mencapai pencerahan spiritual.

Kesimpulannya, seks tantra memang mengandalkan sentuhan untuk membuat perempuan Anda pasrah tak berdaya dan Anda pun puas merasakannya.



Posisi Seks untuk Mr P Berbagai Ukuran


MANUSIA dianugerahi banyak kesenangan untuk bisa dinikmatinya sepanjang hidup. Dan dengan akal cerdasnya, manusia berusaha memaksimalkan kesenangan itu, termasuk dalam urusan seks.

Memang, kepuasan seks bukan diukur dari besar-kecilnya Mr P. Semua akan berpulang pada kecocokan. Sebab kalau Mr P dan Miss V sudah bertemu, rasanya ukuran tak lagi jadi masalah. Tapi demi memaksimalkan kesenangan, terdapat posisi terbaik untuk segala ukuran Mr P.

Berikut posisi dimaksud, seperti diulas Womansday. Sekali lagi, ini bukan untuk mengecilkan peran ‘adik kecil’ Anda, tapi menjadikannya makin bermakna untuk pasangan, apapun kondisinya.

Pria dengan Mr P cukup panjang

Jika Anda punya ukuran Mr P cukup besar dan panjang, seksolog sekaligus penulis “Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction”, Dr Debby Herbenick PhD punya saran untuk posisi seks terbaik Anda.

"Pihak pria berbaring telentang, sedangkan wanita berbaring di atasnya dengan kaki agak menyebar," jelasnya.

"Hal ini memungkinkan wanita untuk menahan bagian bawah batang Mr P jika dia ingin membatasi rentang gerak pasangan pria, dan memungkinkannya menggunakan panggul untuk membuat sensasi ke dalam dan ke keluar,” tambahnya.

Sementara Amy Levine, pendidik seks yang berbasis di New York City dan pendiri SexEdSolutions.com mengatakan, wanita yang memiliki pasangan dengan Mr P cukup panjang menyukai posisi ini.

"Mereka (wanita) dapat mengontrol seberapa banyak pihak pria akan penetrasi. Dan dapat menciptakan sensasi menyenangkan bagi keduanya, tanpa kram dan ketidaknyamanan yang dapat terjadi ketika pasangan pria menyodok saluran rahim ke dalam dan ke luar secara intens," tambahnya.

Pria dengan Mr P cukup kecil

Para ahli dengan tegas menunjukkan bahwa ukuran Mr P adalah bagian yang sangat kecil dari kehidupan seks memuaskan. Namun, ada beberapa posisi yang direkomendasikan para terapis seks untuk lebih sering dilakukan ketika pasangan pria Anda memiliki Mr P berukuran cukup kecil. Posisi apa yang terbaik?

Woman on top atau wanita di atas, kata Levine. Saat berada di atas tubuh pria, "Anda harus melakukan gerakan berputar daripada bergerak ke atas dan ke bawah," katanya. "Misionaris juga dapat membantu, dengan kaki Anda diletakkan di atas bahunya. Ini memungkinkan dia untuk penetrasi lebih dalam, membuat sebagian besar Mr P berada di dalam lubang Miss V," tambahnya.



Ini Dia Mitos Seks yang Wajib Diketahui!


TAK bisa dipungkiri, seks selalu ada di pikiran kita sepanjang waktu. Seks membuat kehidupan rumah tangga kian harmonis. Meski begitu, mitos-mitos mengenai seks terus saja berkembang di sekitar kita. Anehnya, hingga kini masih banyak orang yang mempercayainya.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai mitos-mitos seks masih sangat populer di masyarakat, inilah pembahasan Askmen:

Setelah usia tertentu, seks menjadi tidak penting

Mitos yang satu ini tidak bisa dikatakan benar. Karena pada kenyataannya seks merupakan salah satu aspek penting dari kesehatan fisik dan emosional bagi orang dewasa dari segala usia, bahkan di tahun-tahun emas mereka. Sementara, beberapa orang percaya bahwa penurunan libido merupakan bagian alami dari penuaan.

Kehilangan hasrat seksual dapat berhubungan dengan sejumlah faktor lainnya termasuk kekurangan hormon, depresi, gangguan kecemasan, efek samping pengobatan, perubahan hubungan, hambatan komunikasi, atau kehilangan pasangan.

Ejakulasi dini beri efek samping bagi pria dewasa

Banyak pria mengeluh terhadap kehidupan seks mereka, pasalnya perbedaan hasrat seksual kedua pasangan menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini. Sebab, pria memiliki 20-40 persen lebih banyak hormon testosteron dibandingkan wanita.

Beberapa pria menemukan, bahwa ejakulasi dini dimulai pada awal kematangan seksual. Ejakulasi dini pada pria yang berusia 30 tahun atau lebih tua adalah gejala disfungsi ereksi atau kelelahan, depresi, kegelisahan, atau gejala neurologis.

Bagi pria, tingkat testosteron di dalam tubuh cenderung menempel selama mereka hidup. Sedangkan hormon testosteron pada wanita mengalami perubahaan drastis ketika mereka memasuki periode menstruasi dan tengah memiliki anak.

Viagra adalah jawabannya

Banyak orang percaya viagra dan obat-obatan lainnya yang serupa adalah langkah terbaik untuk membantu kehidupan seks mereka. Padahal, yang sebenarnya adalah bagi banyak orang obat ini bukan pilihan yang layak.

Hadirnya obat-obatan ini bisa memberikan dampak yang bisa merugikan kesehatan. Selain itu, banyak orang dengan kondisi kesehatan yang buruk, seperti penderita hipertensi dan diabetes, tidak bisa mengonsumsi obat-obatan ini karena memiliki potensi efek samping yang serius atau kontraindikasi dengan obat lainnya.

Jadi, jangan sembarangan mengonsumsi obat jika Anda tak ingin efek sampingnya merugikan kehidupan Anda!

Ukuran Mr P

Setiap pria mungkin tidak percaya diri dengan ukuran penisnya yang dianggap kurang panjang atau besar, namun perlu Anda ingat bahwa ukuran bukanlah barometer untuk kedewasaan.

Jika ingin menikmati sesi bercinta yang mengagumkan, maka Anda perlu menyiasatinya dengan berbagai cara, misalnya bisa dengan mengganti posisi bercinta. Jadi yang sebenarnya adalah, ukuran bukan segalanya.



Usulkan Hal Baru di Ranjang, Jangan Sampai Dia Terancam!


BERBAGAI tulisan membahas beragam elemen baru dalam cerita ranjang. Adakah salah satunya yang ingin Anda jajal? Ada baiknya, inspirasi itu turut Anda bagi bersama pasangan.

Memperkenalkan hal baru ke dalam hubungan seksual bisa sangat menyenangkan sekaligus menakutkan. Sisi positifinya, mencoba hal-hal baru bersama pasangan dapat meningkatkan komunikasi dan menjaga banyak hal tetap menarik.

Jika Anda belum pernah menyampaikan ide-ide baru ke dalam kehidupan seksual Anda, seperti menggunakan mainan seks, bermain peran (role playing), atau bahkan hanya mengubah lokasi, Anda mungkin gugup, bagaimana pasangan akan bereaksi.

Jika Anda gugup mengusulkan perubahan pada pola seks usang kepada pasangan, tidak perlu resah! Terdapat berbagai saran untuk berbicara ide seks baru kepada pasangan seperti dibahas Dr Rachel Needle Psikolog dan terapis seks bersertifikat pada Shine.

Pastikan Anda berdua berada di tempat yang aman dan nyaman tanpa kemungkinan interupsi

Topik pembicaraan ini dapat mengundang berbagai respon sehingga Anda harus memastikan pasangan merasa nyaman sebelum ngobrol. Penting pula untuk memastikan bahwa Anda memiliki waktu yang cukup. Anda tentu tidak ingin percakapan terpaksa dihentikan hanya gara-gara dering telepon atau si Kecil masuk ke kamar tidur Anda.

Tunjukkan kesenangan

Kadang-kadang orang menjadi tidak aman dan merasa tidak mampu ketika pasangan berbicara tentang penambahan hal baru untuk hubungan seksual mereka. Sekali pasangan telah menyetujui ide, tunjukkan bahwa Anda sangat menikmati berpetualang dalam kehidupan seksual yang baru.

Mulai dengan sesuatu yang kecil

Saat pertama kali memperkenalkan sesuatu yang baru, Anda tidak harus mengawalinya dengan lompatan luar biasa. Anda dapat memulai dengan hanya memperkenalkan posisi seksual berbeda, misalnya.

Hal kecil akan ”membuka pintu” untuk Anda membawa ide-ide seks lain, seperti menambahkan mainan seksual dan aksesoris lainnya, bermain peran, atau menggunakan penutup mata.

Sebagian pasangan memperkenalkan ide-ide dan penambahan elemen seks baru dalam hubungan seksual mereka tanpa berkomunikasi terlebih dahulu. Sebenarnya, ini semua tergantung pada pasangan. Bagaimanapun, komunikasi adalah salah satu kunci untuk sebuah hubungan yang sehat.

Jadi, mana jalan yang akan Anda ambil, pastikan bahwa itu melibatkan komunikasi verbal, untuk memastikan bahwa pasangan tidak merasa terancam atau bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar