Rabu, 22 September 2010

JUALAN PRODUK DENGAN BUGIL

KERINCI:

BUGIL DEMI BIOLA


UNTUK memamerkan suatu produk bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya, bugil, seperti yang dilakukan Linzi Stoppard. Menantu Tom Stoppard ini berpose telanjang untuk memamerkan biola listrik bertabur berlian seharga 1 juta poundsterling. Wow!

Linzi Stoppard, yang menikah dengan putra penulis drama terhormat Tom Stoppard, telah menanggalkan pakaiannya untuk menjadi model biola listrik paling mahal di dunia. Pasalnya, seluruh bagian dari biola tersebut dihiasi berlian yang berkilau. Demikian yang dikutip okezone dari Dailymail, Kamis (27/5/2010).

Dalam salah satu posenya, wanita 31 tahun itu menampilkan kerendahan hatinya dengan instrumen yang diletakkan secara strategis. Sementara itu, di lain pose, model cantik ini hanya membungkus bagian dadanya dengan sepotong renda.

Biola berkilau yang dipamerkan wanita 31 tahun itu merupakan salah satu biola yang diciptakan oleh Swarovski for Linzi dan partner musisinya, Ben Lee, yang membuat biola heavy-metal terinspirasi dari album terbaru keduanya, 'Fuse'.

Untuk memiliki setiap biola elektrik Bespoke bertahtakan 50.000 kristal Swarovski ini harus memesannya terlebih dahulu. Dan, dengan harga 1 juta poundsterling atau setara Rp13,3 M.

Biola paling mahal di dunia ini diperkenalkan 25 Mei lalu di Harrods, London Tengah, di mana koleksi tersebut tetap dipajang hingga 2 Juni mendatang.

Linzi menikah dengan Will (38), putra dari Tom Stoppard dan mantan istrinya Miriam, pada tahun 2005.

"Ini biola yang luar biasa, sangat menakjubkan. Tampak bersinar karena kristal Swarovski menghiasi biola ini," kata Linzi.

"Kami menyukai kenyataan bahwa sementara mereka telah menjadi bagian dari seni, kita masih bisa memainkan lagu dari album baru kami, 'Fuse'," lanjutnya.

Wanita yang telah menandatangani kontrak dengan agen model Model 1 untuk sepuluh tahun, tengah mempromosikan biola listrik bersama Ben Lee dan album terbaru mereka di toko-toko, pada pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar